Class Of 2023 : Para Alumni Mendapat Beberapa Penghargaan


EsdemocaNews -  "Selamat Tinggal Guru dan Kawanku"  Lagu perpisahan yang dinyanyikan bersama - sama oleh peserta didik kelas enam menjadi puncak acara purnawiyata pada hari ini Rabu, 21 Juni 2023. Tangis haru mereka pecah tatkala lagu persembahan untuk guru ini dikolaborasikan dengan pembacaan puisi. Hal ini mengingatkan atas semangat belajar mereka bersekolah di SD Negeri 5 Cakul dan dedikasi bapak ibu guru mendidik dengan hati kurang lebih selama enam tahun.

Kepala SD Negeri 5 Cakul bapak Sarmidi, S,Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa harapannya alumni bisa membawa nama baik lembaga, tetap semangat meraih cita-cita dan tentunya selalu berpegang teguh pada agama serta berbhakti kepada orang tua. Ilmu yang sudah didapatkan di lembaga sekolah harus benar - benar dimanfaatkan untuk sesuatu yang baik. Apalagi di jaman sekarang ini perlu adanya tekad dan kemampuan menjaga diri daripengaruh kurang baik.

Selamat kami sampaikan kepada para peserta didik yang sudah lulus dan mendapat nilai Ujian Sekolah terbaik :

Peringkat 1 : Adinda Rizky Prasaski

Peringkat 2 : Moreno Saputra Alfinudin

Peringkat 3 : Risa Fibri Evelin

Selain prestasi membanggakan tersebut, Moreno Saputra Alfinudin juga telah diterima di MTsN 1 (Model) Trenggalek melalui jalur prestasi. Dimana pada pelaksanakan Matsanega Talenta mendapatkan golden tiket Lomba Kaligrafi Kontemporer. Sehingga bisa dengan mudah diterima di sekolah favorit tersebut. Kemudian dua siswa berikutnya yakni Adinda Fibri Prasaski dan Melly Bela Rinata diterima di SMP Negeri 1 Dongko melalui jalur prestasi. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar